Kamis, 16 April 2009

Cari Teman di Friendster

                 Friendster, situs pertemanan satu ini sangat dikenal di kalangan anak muda zaman sekarang. Dari kalangan remaja SMP, SMA, Kuliah, dan kalangan umum sudah mengetahui situs Friendster. Awal mula mengenal dunia internet membuat e-mail, browsing, chatting, dan friendster.Friendster merupakan sebuah situs tempat berkumpulnya orang-orang yang ingin mencari sahabat lama maupun baru. Mencari teman di friendster tidak mengenal usia, imur, jenis kelamin dll, yang pasti kalau dalam suatu pembicaraan cocok langsung saja dijadikan teman.
                 Selain mencari sahabat, friendster juga dapat menjadi sarana untuk berbagi informasi, tukar pikiran antar teman, dan bahkan dijadikan sarana untukk berpromosi. Pengguna friendster diberikan sarana untu meng-upload foto-foto dan dapat mengatur sesuka hati bentuk tampilan halaman.

Oh ya, di friendster kita juga dapat membuat komunitas-komunitas sesuai kehendak. seperti membuat komunitas alumni, komunitas pencinta game, komunitas pencinta olah raga, komunitas pemcari jodoh, atau komunitas-komunitas lainnya.

Situs Pertemanan lainnya selain friendster : Yuwie, Fupei (Asli Buatan Anak Indonesia), Facebook (Internasional) dan yang lainnya

1 komentar:

yo mengatakan...

Yo

Template by : kendhin x-template.blogspot.com