Sabtu, 25 April 2009

Ukur Popular Blog Anda Melalui Alexa

      Anda pasti ingin mengUkur Popular Blog Anda Melalui Alexa, ya kan. Populer atau tidaknya blog, dapat kita ukur melalui Alexa Rank. Alexa yang merupakan bagian dari Amazon.com, dan banyak sekali dipergunakan oleh situs-situs online earning, karena semakin tinggi popularitas Alexa Rank maka semakin tinggi harga pemasangan iklan pada pada situs online earning tersebut. Penilaian Alexa pada sebuah blog atau situs yaitu mengukur banyaknya traffic dan pengunjung di situs yang anda kelola atau situs orang lain. Keuntungan lainnya yaitu blog anda akan terindex di google search, sekali dayung dua, tiga pulau terlampaui.
  Untuk lebih memaksimalkan popularotas Situs/Blog anda, dibawah ini saya berikan tips yang dapat anda lakukan :

Pasang Widget Alexa Di situs/Blog Anda

  Setiap kali ada pengunjung datang ke situs/blog anda, secara otomatis widget Alexa tadi mengirimkan pesan ke Alexa.com bahwa adanya pengunjung di blog anda.Walaupun Situs/Blog anda masih baru jangan ragu untuk memasang widget Alexa.

Manfaatkan Alexa Toolbar

  Cara Kerjanya sama dengan Widget Alexa,hanya saja terpasang pada browser anda.

Kunjungi Situs Anda Sendiri Setelah memasang Alexa Toolbar.

  Untuk trik ini gunanya untuk mempercepat situs anda terindex di search engine.

Tulis Artikel Mengenai Alexa

  Trik ini juga membantu Mempopulerkan blog/situs anda. Anda dapat menulis apapun, seperti "Apa itu Alexa?, Pentingkah Alexa?, Thank's For You Alexa, Alexa Gua Banget Gitu Lo...., dll", terserah anda yang penting artikel mengenai Alexa.


Selamat Mencoba.....

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com