Minggu, 19 April 2009

Situs Pencari Uang, Benar Atau Bohong

        Sebagian besar manusia zaman sekarang sudah mengenal dunia Internet. Pastinya pernah menemukan, melihat bahkan mengikuti dan percaya sebuah situs pencari uang yang membeberkan secara mudah mendapatkan income(uang) dari internet. Hati-hati, sebagian besar situs ini merupakan scam(bohong,tipuan). Dan ironisnya yang hanya sebagian kecil yang benar-benar terbukti menghasilkan uang. Jika anda memang mempunyai jiwa pebisnis atau hendak mencari penghasilan di dunia internet tidak ada yang melarangnya, tetapi perhatikan dahulu ciri-ciri situs scam di bawah ini, semoga bermanfaat :

  1. Jika ragu dengan situs-situs scam, carilah situs yang anda curigai di google dengan tambahan kata (scam) di akhir kalimat, seperti "PTC Scam" atau yang lainnya. Tetapi anda harus perhatikan baik-baik, kadangkala ada kalimat yang mengatakan "No Scam, Bukan Scam,dll", jadi perhatikan ya.
  2. Untuk meyakinkan para korban, biasanya situs scam juga memberikan bukti-bukti nyata(sepertinya) orang-orang yang telah berhasil mendapatkan uang dengan  program yang diberikan oleh situs scam.
  3. Meminta untuk mentransfer sejumlah uang.
  4.  Bagi yang berbentuk affliate program(mencari downline), seperti program PTC 
  • Baca baik-baik aturan yang berlaku dalan situs PTC yang hendak anda ikuti, ada situs PTC scam yang tidak ada sama sekali menyinggung soal bagaimana cara pembayaran.
  • Periksa forum, apakah dapat diakses/diklik, apakah apakah admin menjawab atau ada kut serta dalam forum PTC.
  • Hati-hati dengan PTC dengan bayaran tertinggi.
  • Hati-hati dengan PTC yang baru launcing, bisa-bisa hanya awalnya saja yang membayar tapi kalau member sudah banyak si pemilik PTC kabur.
  • Ikuti terus perkembangan PTC scam.
     5.  Jangan terlalu gampang memberikan nomor rekening kepada orang lain.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com