Senin, 13 April 2009

PTC, Klik Dibayar

            Banyak sekali situs-situs yang memberikan cara mudah untuk mendapatkan uang. Baik itu dalam bentuk mata uang Rupiah(Rp), maupun Dolar($). Dari yang berbayar seperti bermain Forex atau investasi atau apapun namanya,  sampai yang GRATISAN. Situs yang memberikan kemudahan mendapatkan uang secara mudah biasanya banyak sekali yang berbentuk Scam(bohong), dan ironisnya yang benar-benar membayar atau terbukti hanya sedikit.

             Di bawah ini saya akan memberikan sedikit informasi salah satu cara mendapatkan uang dengan  cara mengklik sejumlah iklan dan anda mendapatkan income. Situs Pay To Click (PTC), merupakan sebuah yang memberikan uang kepada para member setiap kali member klik sejumlah iklan. Cukup mudah, bahkan sangat-sangat mudah. Kebanyakan orang-orang yang ikut program seperti ini langsung menyerah ketika tidak mendapatkan pengahasilan. Pada minggu-minggu pertama masih terlihat semangat untuk meng-klik iklan di situs PTC. Untuk meningkatkan penghasilan, daftar ke berbagai macam PTC lainnya. Pada minggu-minggu berikutnya semangat untuk meng-klik sudah malas. Dan akhirnya nyerah......
Program PTC memang memerlukan kesabaran, dan dibawah ini saya berikan tips yang dapat anda gunakan dalam bermain di PTC.

  1. Jika baru mulai di program PTC, sebaiknya daftarkan hanya ke satu situs PTC saja untuk bahan           pembelajaran.
  2. Usahakan untuk meng-klik habis semua iklan yang ditayangkan.
  3. Untuk menambah penghasilan, daftar ke situs PTC lain yang terpercaya.
  4. Promosikan affliate id ke mana saja (situs iklan baris, comment di blog orang dll)
  5. Buat artikel atau web atau blog yang menjelaskan bagaimana cara kerja program PTC.
  6. Buat E-book atau berikan hadiah jika mengikuti PTC yang anda sarankan. 

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com